Jumat, 20 Februari 2015

Damai kan Lebih Baik

Lagi musim apa ya hari ini!? kog aneh banget hawanya..
Jum'at malem pukul 19 wib. Nongkrong didepan bakul penuh kedelai ber-ragi yang nunggu buat di citak. Ditemenin segelas teh anget sama rambutan yang udah dikupaske kulitnya sama momy. Abis ngurus orang yang lagi kesetanan. Yaps. Lagi! Emank ini kedua kalinya ku melihat dan mengetahui secara langsung kenapa dan mengapa bisa terjadi. Dan aku terpaksa ikut turun tangan jadi penengahnya. Yaa bukan terpaksa sih. Cuma aku gak suka aja ada orang marah" terus bikin ribut kayak gitu. Bikin worried aja! Kejadian ini aku kasi nama kesetanan karena aku sebel sama orang yang suka luapin emosinya berlebihan. Kayak setan!
Kejadiannya gini, kali ini keponakanku, Krisna. Dia masih duduk dibangku SMP kelas 1. Dia masih sangat labil untuk ukuran remaja. Emosinya terlalu berlebihan. Mungkin karena didikan orang tuannya yang sangat keras. Barusan aja, dia marah" sama orang tua cint! Orang tuanya tetangganya. Ceritanya cuma gara" anak kecil wadulan yang rese!
Kan kasian anak yang nggak bersalah jadi korban keganasan orang tua yang tak tau diri. Sudah banyak korban kog! Emank terbukti keluarga rese tuh! Yang sabar ya Krisna kesayangan mba Isma^_^||
Aku orangnya nggak suka berantem. Males aja ngladeni yabg kayak begituan. Mending tidur! Hhe
Semoga aja Allah selalu memberiku kesabaran dan ketabahan dalam menjalani hidup. Percuma hidup bermasyarakat jika tak bisa berbaur dengan baik.

Make heaven come arround us.
__________________
#iz5_20feb15#

Tidak ada komentar:

Posting Komentar