Minggu, 01 Februari 2015

Thinking in Innovation

Minggu awal bulan Februari romantis....(*^﹏^*)
Alhamdulillah sampai sekarang ini Gusti Allah masih mengizinkanku melihat dunia dengan tanpa kurang suatu apapun! Terimakasih GOD atas segala rahmatMu. Abis mandi sore nih, biasanya pulang kerja malem nggak sempet mandi. Terlanjur males. Heemmb^O^segerrr banget. Cuaca emank lagi anyep"nya nih. Walau ujan nggak deres, tapi whole of de day ew. Cukup menyusahkan lah, jemuran nggak kering kan jadinya!?
Berfikirr dan berfikir....!? Otakku ini tak ada hentinya memikirkan nasib. Gimana ya!? Aku nggak tau apa yang harus kulakukan. Terhimpit kebutuhan ekonomi yang terus mendesak untuk harus bekerja dan bekerja. Bagaimana bisa mencukupi semuanya jika hanya mengandalkan gaji pokok aja. Emmbh.. gaji pokok aja masih kurang. Inilah yang selalu aku fikirkan, tak bisakah ada perubahan yang akan menjadikanku lebih kuat dan berbeda!?
Dinginnya angin sore ini tak membuatku menggigil. Dengungan nyamuk tak bisa menggangguku. Otakku kembali tersenyum ketika terbesit kembali ide unik yang pernah kulontarkan dulu. Waaah... bisa jadi peluang unik tuh ya!?
Aku jadi inget, dulu pas dikantor. Aku pernah nyletuk buat bikin inovasi terbaru yang aku sebut 'kue ikan'. Hhe^_^¦¦¦pernah denger gak sebelumnya!? Aku sih yang aneh. Terlintas difikiranku saat banyak sekali ikan dirumah. Hasil jarahan dari rumah camer di Banyutowo. Bisa jadi apa ya yang lain daripada yang lain!?
Saat kulontarkan ideku, hanya ketawaan yang kuterima. Dan apa iya ini berarti ideku tak menarik dan nggak banget!? Tapi emang apa iya bisa ya!?
Sebuah ide memang bukan hal sepele. Bisa diwujudkan jika mampu berusaha dan sungguh" menekuninya. Tapi aku!?
Aku sendiri merasa kurang dalam hal segalanya!? Masak harus dimulai dari zero yang bener" zero. Modal dan tenaga belum bisa mendukung sekarang ini. Padahal paling nggak kan udah punya pengetahuan ato pengalaman tentang bidang yang satu ini. Pastry, food, coarst any else about it. Nol besar!!!!!
Jadi darimana aku bisa mulai!?
Huuuffth.. ̄ˍ ̄
Bismillahirrahmaan nirrahimm(*¯︶¯*)
Aku pengen coba dulu ah. Sercing, brosing dan cari tahu semua hal yang bisa saja membantuku nanti. Semoga saja ada jalan dari Gusti Allah. Never cut down when never try.
We will never know if we never try.

___________________
#iz5_1feb15#

Tidak ada komentar:

Posting Komentar