Minggu, 22 Februari 2015

Cinta po ra!?

Alhamdulillaah...
Syukur pada Gusti Allah untuk hari ini...^O^
Hari ini amazing bangeeettttt...
Udah bener" out of ordinary. Meski hari ini berakhir dengan pegel badan ma kaki, tapi terbayar dengan apa yang aku dapatkan.
First time after long time. Touring de Pati - Semarang. Kira" 80km perjalanan. PP.nya ya kaliin dua deh! Aku ma doi. Diangkut Vixion kepunyaanya, kami melalui desa demi desa, kota demi kota dengan selamat. Early in de morning, doi dari rumah di Banyutowo, perjalanannya juga nggak dekat untuk menuju rumahku. Tau sendiri kan distance rumah kita cukup panjang. Hhe #^_^. Segera kami melesat cuz otw. Doi meluncur bagaikan jet yang tanpa henti. Aku juga tak henti"nya menemani doi agar dia gak bosen. Aku peluk erat doi yang selalu melindungiku dan menghawatirkanku. Tak kulepaskan perhatianku padanya. Aku sangat menyayanginya. Doi hari ini bener" menjagaku!
Pati-Kudus-Demak and then Semarang. Yuhuuuuuuii.......!!!
I'm comin' Semarang!
Punggung udah puol pegel. Badan udah puol miteg. Aku yang mbonceng aja capek. Gak bayangin gimana capeknya sayangku yang PP ngarepi. Wuh! Salah sapa gak mau naek Beat  aku! Gak bisa oper sama aku kan!
Sesampainya diSemarang, tak hentinya mulut ini berdecak kagum. Ntah karena keren ato aku yang terlalu ndeso.. hha
Maklumlah first time melihat dunia luar dengan kacamataku sendiri.
Aku seneng banget hari ini. Diajak muter" tempat yang sangat aku idamkan sebelumnya. Kampus perkuliahan. Yang pasti kampus begengsi di Semarang. Undip.
Kampus tempat sang doi menuntut ilmu. Aku heran seheran"nya. Tempatnya sungguh indah. Aku malu, aku minder. Aku tak mampu^_^¦¦¦
Tapi aku udah seneng bisa melihatnya aja. Disitulah doi tinggal dan doi hidup. Aku bahagia untuknya. Aku nggak akan buat doi sedih karena emosiku yang berlebihan soal impianku.
Aku seneng banget untuk hari ini bie. Makasih buat semuanya. Semuanya!
Aku nggak akan lupakan hari ini. Jangan kapok ajak aku ya!?
Semua yang ada nggak selalu sama dengan apa yang dibayangkan sebelum menjalaninya.
Semoga ini bukan yang terakhir.
Make some dream come and real.

___________________
#iz5_22feb15#

Tidak ada komentar:

Posting Komentar