Selasa, 22 September 2015

Akhir dari Penyesalan part 2

Aku marah dan.... kututup tlponnya. Bagaimana bisa doi mencercaku dengan sangat berlebihan hanya karna dendam masa lalunya? Dimana kesalahanku!? apa iyaa aku gunakan kata itu untuk menghinanya?? Nggak kan!? Dasaar lebaiii sih!;/

Akhirnya aku memutuskan menyerah dan pergi! Aku capek dengan sikap kekanakannya. Dengan sangat berat hati, ku katakan kepadanya bahwa 'aku tidak mau menikah dengan orang yang sifatnya kekanak"an!'
Kumatikan semua perangkatku. Entah berapa kali doi mencoba menelfonku. Ato mungkin tidak. Dalam benakku hanya kesal! Bingung apa yang harus ku lakukan. Terbesit untuk mengadu pada kedua orang tuanya. Tapi aku tak tega melakukannya. Aku tau, ortunya pasti akan membelaku dan itu akan menyakiti hati doi. Kuurungkan niatku. Aku menyayanginya bagaimanapun itu! Komitmenku selama ini, bahwa dalam masalah hubungan cintaku, tidak akan kubawa orang lain masuk kedalamnya dan harus diselesaikan detik itu juga.
Kuputuskan untuk menyelesaikan ini semua. Kuhidupkan kembali kedua perangkatku. Untuk telpon dan WA. Kubuka WA.ku dan isinya doi begitu mengiris hati. Doi melepaskanku dengan berat hati dan semua keputusasaan dirinya. Aku tak tega. Ku telpon doi. Dengan tanpa suara kami bicara. Aku menangis. Kuungkapkan semua apa yang ku pendam dan kutanggung. Mulai dari pengorbananku sampai kepada kehidupanku. Agar doi mengerti hidupku disini bukan hanya untuk senang" dengannya, tapi aku masih punya tanggung jawab lebih besar dari itu semua. Cintaku yang berbicara. Doi hanya terdiam tak mampu membantah lagi. Hanya kata maaf yang keluar dari mulutnya.

Doi orang yang cerdas. Meski keras kepala, doi punya pendirian yang kuat. Melemah dihadapan cewek bukanlah dirinya. Tapi bagaimana doi bisa luluh?
Karna CINTA. Cintanya yang begitu besar yang akhirnya bisa menyadarkan dirinya akan kesalahannya. Doi sadar bahwa tidak adil menyalahkan orang lain dalam kenangan masa kecil yang buruk, apalagi membawanya hingga ke kehidupan selanjutnya. Bukankah melupakan sesuatu yang buruk itu wajib??

Cewek terkadang harus menderita dengan kebiasaan atau sifat buruk cowok. Tapi dengan cintamu pasti akan bisa meluluhkan hati sekeras apapun!
Bukan sombong sih... tapi ini nyata. Bagaimana cewek biasa dan serba terbatas sepertiku bisa mendapat cinta yang begitu besar dari seorang cowok??
Aku hanya bersikap jujur dengan perasaanku, pegang komitmen, saling percaya dan melengkapi.

I love you bie!^_^{}{}{}{}{}
Terimakasih karena selalu mengerti diriku! Hanya kamu satu" pria istimewa dari 1000 orang yang idaman banget!
Pokonya gak mau yang lain!

Love give our strenght!
keep calm and solve the problem immediately as you can do!
Go girls!

____________________
#iz5_22sept15#

Tidak ada komentar:

Posting Komentar