Sabtu, 19 September 2015

Scared Something Imagine

Malming hijau kuning  kelabuuuuu!!!!%_% judulnya galo lagi nih! Udah lama absen makin males nulis aja sekarang.. Iyaa walaupun gk bakal ada yang baca gak masalaaah^_^.. ini kan ungkapan perasaan gua!

Besok libur.. tp doi gk da maen kerumah... posisi doi masih di Semarang sana.. jauh! Kasian kalo ke Pati pp sana sini pan jaooh.. jadi ta suruh stay aja disana. Makin galo kan jadinya. Paling besok jadi PRT lagi...-_-
Ngomong" soal yang satu ini emank gak ada habisnya... 'Cinta' hanya satu kata tapi penuh makna! Dan atas dasar inilah adanya hubungan kami. Aku dan doi. Yang selama ini udh terjalin indah. Suatu keberuntungan aku mendapatkan doi. Bukan hanya doi.. tapi semua yang dimiliki doi. Aku tak peduli apa yang dikatakan orang lain tentang doi dan diriku. Semua aku dan doi yang jalani dan hanya Gusti Allah saksinya... Tetapi terkadang omongan orang sedikit terbesit luka. Terserah apa kata orang, aku tampak buruk bagi mreka juga nggak masalah. Aku nggak mencari citra kog. Bukankah jadi manusia lebih baik terlihat buruk luar tp didalam baik, daripada luarnya baik tapi dalamnya buruk?? Iya hanya dia yang melihatku sebelah mata yang akan selalu beranggapan diriku buruk. Tapi mgkin.. dari sanalah aku banyak introspeksi untuk pembenahan diri. Semoga saja diriku tetap istimewa dimata Gusti Allah!^_^

Insha Allah.. ini baru rencana..
Bulan ini bulan Besar. Maksudnya bulan musim kondangan dan sumbangan. Hhe.. Abis banyak banget yang punya GAWE bulan ini. Duh... kapan ya momyku mantu?
Banyak hal yang membuatku harus menunda waktu menikah.. padahal diumurku yang udah '22' ini udah cukup umur bukan untuk berkeluarga??
Sabaaar... dan hanya bisa bersabar..
Ech mana rencananya??!!!?? Malah kemana" piye sih?
Hhe maab!
Gini.. Insha Allah.. ta ulang lagi.. soale q takut ini gagal dan aku kecewa. Bulan yang penuh rahmat ini, kedua orang tua doi mo ngikat aku buat jadi anaknya.. yapp! Aku dan doi mau tunangan!
Di semiresmikan gitu! Walaupun belum tau kapan menikahnya tapi ini keinginan orang tua doi sendiri..
Seneng??? Seneng bgtt!!!! Demi Allah ini keinginanku!
Tersanjung?? Puoll!!! Akhirnya ada yang mo jadiin aku mantu!!!^_^
Bahagia?? Kebahagiaan terbesarku adalah resmi dengan doi
Siap??? 50% siap.. lainnya campur aduk!
Ragu?? Sedikit... soale banyak hal yang menghalangi oo..
Takut??? Iyaa... takut juga.. ku takut kecewa dan mengecewakan.
Terus aku harus gimana???
Masalah intern rumah aja udah bikin pusing... gimana nantinya coba!? aku hanya inginkan bahagia seperti yang lain yang telah menemukan kebahagiaan mereka God! Pleaaasssee give me chance!!
Setidaknya ada kemajuan sedikit dalam hubungan kami yaa... Doakan aja ya!;););)

Judulnya scare something imagine
Takut akan sesuatu yang ada difikiranku.
But the real effort never betrays me!

Keep strugle Maaa!!!!:*:*:*:*

____________________
#iz5_19sept15#

Tidak ada komentar:

Posting Komentar