Kamis, 22 Januari 2015

Apa Kabar Hari Ini...!?

Baikkh" kog..^_^||
Hhe gila kalee gua nyaut" pertanyaan sendiri. Malem jumat yang W.O.W beud. Bukan lagi karena kecapekan ato pikiran pekerjaan. Nggak mo inget" ah! Bikin budreg aja!╰_╯
Kabar sekarang emang sudah berubah. Sekarang Isma gak lagi nebeng kangmaz Delly tiap berangkat gawe. Udah ada si Putih menemani tiap putar rodaku! Aku yang sekarang juga adalah aku yang lebih dewasa. Bukan karena abis ulang tahun ya! Tapi aku yang lebih bisa menerima takdir hidupku dan semua tantangan hidupku dengan pemikiran yang lebih positif. Hidup begitu lebih ringan. Ntah mengapa banyak perubahan pada diriku. Nggak tau pedenya aku ato apa, tapi aku merasa, selalu berfikiran positif itu membawa dampak baik untuk tubuhku juga. Aku akan coba ulas satu persatu. Cekidot!

1. Otak bekerja cepat nggak ruwet.
Fikiran positif akan membuka pandangan" baru kita tentang dunia. Banyak hal yang membuat otak bekerja jauh lebih keras dari yang semestinya (Bukan dipukul ato dibanting loh!;) tetapi karena beban fikiran yang terlalu berat akan membuat otak sulit berfikir jernih. Dengan berfikiran positif, otak akan merespon dengan baik karena difikirkan dengan tenang dan cemerlang. Ayo!? Masalah mana yang nggak bakal selese!??? Heeee!?^o^

2. Tubuh terasa sehat nggak lemas.
Karena selalu open mind, tubuh juga akan merespon baik. Fikiran yang tenang akan membuat tubuh relaks. Dengan begitu tubuh juga akan menyesuaikan diri. Peredaran darah lancar. Kepala nggak pusing. Badan nggak cepat capek. Makan menjadi berselera. Otot" nggak akan tegang lagi karena pastinya nggak ada hal yang bisa membuat kita takut. Santai juga kunci utama. Jangan melulu fikirin soal duit. Tubuh juga perlu dijaga. Ok!?

3. Hati yang bersih nggak busuk.
Bicara soal hati emang yang paling sensitip. Bahkan paling sensitif jika disentuh apalagi bagi wanita (kayak lagunya Ari Lasso-Rahasia Wanita:). Selalu berfikir bahwa diri kita bukanlah yang terbaik adalah hal yang pertama ditanamkan. Karena kerendahan hati akan membuat kita jadi lebih bijak dalam memilih dan menentukan. Perasaan memang yang paling sulit dimengerti. Hanya dengan selalu berfikiran baik, akan membuat kita jadi pribadi yang lebih baik juga. Suatu saat orang akan melihat kita bukan karena kekurangan kita, tapi apa yang kita mampu usahakan demi diri kita.

4. Wajah lebih cerah nggak kusam.
Kecantikan memang hal utama bagi kaum hawa sepertiku. Aku memang udah puol putus asa untuk hal yang satu ini. Aku sih nggak mau apa"in cantikku ini. Biarlah aku tinggal menjaganya aja. Solusiku ternyata hanya satu ini. Karena aku selalu menganggap semua ini yang terbaik bagiku, aku jadi lebih dapat menerima apa yang aku punya saat ini. Dengan fikiran positif, dampaknya dalam kecantikanku, kulit jadi lebih kencang nggak kendur, lentur nggak tegang. muka bersinar nggak pucet. Tubuh terasa lebih seksi dan terawat. Weeeeewh.. sapa yang nggak mau!?(*^﹏^*)

5. Bikin awet muda.
Yang ini udah pasti. Otak ringan, tubuh sehat, hati bersih, dan wajah cantik pastinya akan bikin kita lebih terlihat awet muda. Jangan salah dulu. Awet muda bukannya nggak tambah umur, tapi tetep terjaga kecantikannya walaupun sudah udzur! Hha>_<¦¦¦(agak ngawur ngomongnya ya!?:)
Waaah... apa nggak baik tuh efeknya buat diri sendiri!? Walaupun itu semua belum aku uji kebenarannya, tapi aku sangat percaya ada efek baiknya. Lagipula looh nggak ada salahnya dicoba. Cuma efek sampingnya bikin ketagihan. Coba sekarang jika ingin hidupmu jauh lebih bermakna dan berkesan. Cukup sekian kabarku kale iniㄟ(≧◇≦)ㄏ
Bagaimana dengan keadaanmu hari ini!?????????

____________________
#iz5_22jan15#

Tidak ada komentar:

Posting Komentar