Minggu, 04 Januari 2015

Minggu beud deh!

Badan kram semua nih! Emank salah urat dari awal. Hhe^_^¦¦¦
Gara" semalem jungkir" sndiri dikamar. Stres akibat perut buncit yang 'nggak banget'. Mulai dari sit up, stand up, stretching, sampe jungkir balik kepala dibawah kaki diatas!
Niat banget tuh udah pengen langsingin perut, eew karena kecapekan jadi laper. Pukul 09 malem, terus makan lagi>_<¦¦¦ percum tak pergun dunk ya!?
Capek sendiri jadinya, ne badan kram, tangan keseleo. Ampun deh jangan gitu lagi. Perlu pengawasan orang dewasa!>o<#BO
Abis ketemu doi hari ini, kantuk banget nih pengen bubug cantik dulu. Sekarang pukul 05 sore. Doi udah otw lagi Semarang. Ngalamat gak ketemu lama nih. Doi mo PKL ke Magelang. So far banget kan!? Tapi olwes connected kog!
Hari ini emang lelah banget rasanya. Meski libur kerja tapi capeknya sama. Cuma bebas beban fikiran gitu.
Bangun pagi, beres" rumah. Meski badan kram semua gara" semalam. Tetap ku paksakan. Abis mo gimana lagi coba!? Gk mungkin diem aja kan liat rumah berserakan!? Terus abis itu aku pergi kepasar belanja. Udah berasa kayak ibuk" rumah tangga aja. Bingungnya mo belanja apa buat masak ntar. Akhirnya tiba pilihanku pada Babat. Selain ngepas'in ama kantong juga enyak dibikin pelengkap nasgor. Special permintaan doi. Aku masakin doi nasi goreng babat special pake telor ceplok ala Izma! Hhahaha(*^﹏^*)
Udah lama nggak bisa sempet masak, ternyata masakanku masi sama enaknya ewh.. Abisin semua! Itu dah cukup kog. Ga usah bayarpun, aku dah puas karena diabisin nggak sia".
Terus abis itu, doi minta temenin belanja. Walaupun diutnya juga lagi pas"an(aku tau banget dia). Tetep aja 3celana pendek kebeli ama doi. Tapi leat" harganya juga sih. Emank doi milihnya yang relatif tadi. Aku mlongo aja tadi, bukan karena nggak dibeliin doi. Aku sadar diri og. Aku juga nggak mau minta apa". Cuma aku berfikir dalam benakku. Mengapa saat aku menginginka sesuatu, aku nggak pernah bisa mendapatkannya. Ku bolak balik baju, celana, jilbab. Semua begitu kuinginkan$_$
Tapi lagi" balik ke kantongku. Pengeluaran bulan ini bener" membunuhku. Gaji kemaren abis buat bayar cicilan ma utang. Jatah belanja bulanan juga ludes. Bahkan bulan ini aku sama sekali belum belanja kebutuhanku sehari". Sampe harus pake uang lain".
Aku diam. Hanya diam ketika aku tak punya uang. Dikantongku hanya ada uang 20rb buat jaga", tabungan apalagi! Jatah beli bensin mungkin. Gajian bulan depan juga masih lama. Harus puasa nih! kalo gini terus kapan enaknya hidupku coba!?huufth ̄︿ ̄
Tapi bukan uang yang aku khawatirkan. Aku lebih senang kebersamaanku bersama doi tadi. Aku kenal banget doi. Doi ngerasa nggak enak tadi karena banyak ngrepotin aku hari ini. Sampe" doi berfikir aku menyesali ini semua. Kali ini doi salah. Aku sama sekali nggak berfikir direpotkan loh sama doi. Mulai dari tag masakin, temenin belanja, ampe pinjemin motor aku. Cuma gara" aku yang isi bensinnya tuh, doi bisa berfikiran merepotkan aku. Padahal menurutku itu kan motornya aku, ya aku yang wajib isi kan!?? Dasar sayang"!≧﹏≦aku cinta banget loh ma kamu.
Emank cuma doi yang bisa membuatku ketawa. Lagi" celotehannya bikin aku cekikik'an! Ada nggak tuh yang namanya PLTU. Pembangkit listrik tenaga Uap. Right!? Tapi ada salah satu tenaga pembangkit lagi yang lain. Yang satu ini bisa bikin orang marah. Bukannya mati kalo tersengat. Hhe>o<
Pernah denger P-E-T-U gak!? Wkwkwkk
Kilas balik dari pengalamanku sebelumnya. Banyak hal yang membuatku bener" esmosi! Ech emosi kamsude. Si doi nyletuk P-E-T-U yakni Pembangkit Emosi Tenaga Umuk katanya!^O^
Ngerti kagak umuk tu apa!? Bahasa kita sendiri sih buat ngatain seseorang yang suka ngomongin orang dibelakang. Ngegosip getooo! Jadi tenaga pembangkit yang kali ini nggak boleh disebarluaskan. Harus diberantas loh ya!^_^¦¦¦
Huuft.. hari yang melelahkan terbayar dengan pertemuan yang mengesankan dengan doi. Semoga kehidupanku sebulan kedepan tanpa hari minggu dengan doi, akan tetap sempurna. Masalahnya males banget kalo gak ketemu doi. Nggak ada hiburan.
God, tolong lindungi dia yang kusayangi dimanapun dia berada.

Wish I get another day more better than today!

_____________________
#iz5_4jan15#

Tidak ada komentar:

Posting Komentar