Minggu, 25 Januari 2015

Suitable for me?

Udah malas ngeblog ya sekarang.. hhe^_^|||bukan karena sengaja kog, pengene sih tiap hari aja. Terbatas akan waktu memang sangat menyiksa. Kali ini aku sempetin lagi buat ngeblog. Lagi ada yang pengen aku ungkapin nih..
Hari ini aku seneng banget. Banget pake sangat pake sekaleee!!!!!!!!
Udah bisa nebak pastinya..!? Apa sih yang bisa buat aku seneng selain doi dan apapun soal doi. Aku sangat mencintainya dan menyayanginya. Aku juga menyayangi keluarganya. Hari ini aku special mengunjungi rumah camer sendirian(maksude tanpa doi, tapi ditemenin adex) kesananya. Lain dari yang sebelumnya dunk. Biasanya kan aku ma doi. Doi lagi PKL di kota yang baru dan asing baginya. Mulai tanggal 12 Januari kemaren doi udah pamitan aku untuk sebulan pergi dan kembali Februari nanti. Hari minggu jadi kurang bersemangat jadinya. Munculah keinginan pribadi buat mengunjungi ibuknda dan bapak di Banyutowo. Setelah lama berdebat ma doi gara" doi khawatir lepasin aku dan sempet juga aku ragu dibuatnya. Hampir kubatalkan rencanaku hari ini. Aku pengen banget kesana nemenin ibuk. Kan kasian ditinggal anak"nya, juga suaminya. Akhirnya direlakanlah aku dengan sangat terpaksa. Makasih ya sayang, aku akan jaga diri kog. Percaya deh!
Pagi bangun tidor, aku siap" lah. Abis beres" umah, mandi, terus anterin Unca bentar. Tak lupa kubelikan pesanan bapak. Gethuk Runting pastinya. Khas dari desaku tercinta. Gak disangka disana banyak yang suka. Padahal aku sendiri kurang suka(*^﹏^*)
Masalah muncul lagi-_-! Gak ada satupun cucian motor yang buka. Mana motor kepet banget udah 1minggu nggak dimandiin. Terpaksa deuuh, udah cantik" dandan malah terpaksa nyuci motor sendiri. Mbuh ta basuh sekenanya ah. Hhe.. yang penting kinclong. Sebelum berangkat mampir dulu beli jajanan buat tambahan bolu pisang bolen yang udah kubeli semalam. Hmmmb, gak disebutin totalnya ah. Aku sama sekali nggak perhitungan kog buat orang" yang nggak pernah perhitungan ma aku!~^O^~
Tapiii dasarnya orang pegoo! Bodohnya diriku ko bisa"nya yaa, udah berulang kali kesana, nggak cuma sekali loh! Kog kelanturrrrr jaooh beud. Sampe desa Kembang. Padahal desa Banyutowo lewat desa Dukuhseti. KAHYAL kan!?>3<
Maklum lah ya.. Pertama kali kesana naek motor sendiri.
Pulangnya, seperti biasa brengkuttt lagi. Ibuknda bawakan ikan banyak banget. Mpe ibuknda pinjemke termosnya buat ta bawa pulang. Hhe, rumahku kan kota ya, dan rumah ibuknda pesisir. Banyak ikan disana, dan disini hanya ada ikan dipasar. Aku dibawain ikan terus, biar endud katanya. Badanku kan cungkring, biar agak berisi getoo kalii (o^^)o
Ya Allah.. mereka baik banget ma aku. Aku merasa dalam hidupku, merekalah keruntungan terbesarku. Mereka telah menyerahkan padaku anaknya yang paling aku cintai. Mereka menerimaku dengan sangat baik. Apa yang kurang coba!? Mertua idaman lah! (^O^)
Terimakasih banyak God atas hari ini. Aku bersyukur padaMu atas segala nikmat yang Engkau berikan. Tak pernah berhenti rasa syukurku padamu. Dan aku sangat percaya kekuasaanMu jauh lebih besar. Berikanlah hamba pertolonganMu. Aamiin ̄ˍ ̄||
Dalam hati juga bertanya", apakah ini semua takdirku God!? Dan apakah pantas aku mendapatkan ini semua!? Mampukah aku!?
Apa aku layak God!? Bimbinglah aku...

____________________
#iz5_25jan15#

Tidak ada komentar:

Posting Komentar